DUFAN Part 2




Okk ini lanjutan dari Dufan Part 1 Kenapa di bagi 2 part? karena kepanjangan..

Abis dari istana boneka kita meutuskan untuk ISOMA, saat makan kita ngeliat satu wahana, yang kayak halilintar tapi rutenya lebih pendek dan gak se ekstrem halilintar namanya Alap Alap, tapi orang orang yang naek pada tereak tereak. Selesai makan kita mutusin buat naek wahana itu, antreannya lumayan panjang. Pas naek gue dan kakak gur sok sok an mau ngevideoin, karena kita piker wahana ini ga bakal se ekstrem halilintar. Ternyata eh ternyata wahana ini emang ga se ekstrem halilintar yang ampe muter muter gitu. Tapi karena jarak lintasan yang engga begitu gede permainan ini jadi berasa kenceng banget ditamah banyak belok belok ekstrem. Alhasil gue yang selama tadi makan mikir kenapa tuh orang maen kayak ginian aja tereak tereak, akhirnya sadar kalo kita engga boleh meremehkan sesuatu. Wkwkwkwk…

Selanjutnya kita bingung mau kemana lagi, tadinya mau naek nia gara tapi ternyata wahana tersebut lagi ditutup, akhirnya kita masuk kerumah mring. engga gimana gimana sih, kita Cuma tinggal masuk terus jalanan dalem rumahnya itu miring jadi kita jalannya juga miring. Interior dirumahnya juga ditaronya dalem posisi miring. Udah abis itu kita keluar lagi. 

Abis dari sana, gue dan 3 orang temen kakak gue nyari toilet abis itu kita ISOMA lagi tapi ga pake makan. Sedangkan kakak gue dan temennya yang ibu ibu itu maen apa yaa? Pokoknya kayak maen Bom Bom Car gitu.

Abis dari situ karena bingung mau kemana lagi, akhirnya kita liat wahana ice age antriannya panjang banget, yaudah kita ikut ngantri deh. Jujur aja kita engga tau didalem wahana ice age itu ada apaan kaena saking penasarannya jadi ya kita dengan sabarnya ikut antri, ada mungkin sekitar 1,5 jam kita ngantri. Pas giliran kita masuk, kita naek tebing gitu trus masuk ke arenanya ternyata kita bakalan naek perahu jadi kayak diistana boneka gitu. Dan ternyata didalem kita juga masih harus ngantri. Akhirnya kita dapet kesempatan naek perahu juga, kita udah mulai curiga nih pasti bakal basah basahan soalnya diperahu itu bangkunya pada basah gitu. Kita masuk kedalam gua dan itu gelap sama dingin, bedanya sama istana boneka kalo ice age jadi kayak lagi berpetualang gitu ada dramanya. Bedanya lagi di ice age itu ada jalur kayak di halilintar, perahunya jalannya nanjak gitu. Trus diakhir petualangan perahunya turun kenceng banget 2 kali dan disemprot dari kanan ama kiri (ceritanya gunungnya meletus). Alhasil semua basah kuyup terutama yang posisinya dipinggir, udah gitu aernya kayak aer es gitu. 

Keluar dari ice age, kita naek wahana lagi engga tau namanya apa, tapi mirip kora kora. Bedanya kalo kora kora kan Cuma diayun ayun, nah kalo ini pake acara muter segala. Terus kalo kora kora kan tinggi tuh diayunnya kalo ini engga dan itu bikin puyeng . Gitu deh pokoknya.
 tuh perahunya dibelakang

Abis dari sini 3 orang temen kakak gue mutusin buat istirahat, sedangkan gue, 1 orang temen kakak gue dan kakak gue mau naek hysteria. Ternyata kakak gue engga jadi ikut, alesannya sih capek tereak tereak, yaudah gue sama temen kakak aku doang yang naek. Dan kakak gue motion plus videoin. Jujur aja nih, ini maenan kagak berasa banget, belum sempet gue tereak eh maenannya udah selesai aja. Ampe gue mikir, segini doang nih? (sombongnyaaa ….)

 
muka gue (/,\)

Dari sana kita mutusin buat naek bianglala, yapsss dari awal kita emang mutusin penutupannya naek bianglala. Pas lagi antri panjang, eh turun ujan. Duhhh… kata petugasnya karena ujan jadi bianglalanya ditutup, syedih ade bang, padahal pengen ngeliat pantai dari ketiggian.
 walaupun gagal naek tetep putu dong :*

Dari sana kita mutusin buat pulang karena udah maghrib juga. Takut dicariin mami papi dirumah (gayanyaa..). Naek transjakarta lagi deh, tadinya kita mau naek yang langsung ke PGC, tapi karena antrian panjang dihalte ditambah kakak gue salah nanya. Dia seharusnya nanya ini busway kampung melayu apa PGC eh dia nanyanya ini kampung melayu apa ancol. Karena kelamaan aku mutusin buat naek aja, lumayan dapet duduk sampe melayu. Di kampong melayu kita transit dan naek yang kearah kp. Rambutan. Eh Transjakarta yang tadi kita naekin jadi busway bantuan ke Kp. Rambutan alhasil gue dapet duduk lagi sampe BNN. Lumayan dan jarang jarang loh jam segitu, dapet duduk. Dari BNN kita ternyata dapet busway bantuan lagi ke Pinang ranti. Yeayyyyy rejeki anak soleha emang dah \(^,^)/
 makasih kakaku yang cancik, udah ngajakin jalan plus dibayarin, moga rejekinya tambah lancar biar sering sering ngajak jalannya hehehehe...

Nyampe deh kerumah, dari semua wahana yang gue cobain, tornado lah yang paling dahsyat. Husshhhh tapi wahana wahana itu nagih, coba kalo engga ngantri udah naek berkali kali dah. Padahal itu bukan hari libur tapi antriannya lumayan, gimana kalo hari libur yaa??
Sekian perjalanan liburang di bukan hari libur kali ini… Byeeeee :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2