Ngedate with my mom

hafftttt udah lama ga ngepost, nih blog udah banyak sarang laba laba nya. Akhirnya mau mulai tahun ini dengan ngepost tulisan yang udah lama disimpen di laptop tercinta.
tadaaaaaaaaaaaaaa.............



 Nge date with my mom

Akhir akhir ini banyak sekali anak remaja yang selalu menshare berbagai kegiatannya di media social. Salah satu kegiatan yang kerap kali di share adalah nge date atau hang out dengan pacarnya atau teman temannya. Biasanya mereka pasti akan mengetweet “ TFT guys”. Mereka sangat bahagia bisa jalan bareng dengan pacar maupun teman temannya. Ya hal itu wajar sih, kan ada yang bilang masa remaja adalah masa dimana mencari jati diri. Dan katanya juga hal tersebutlah yang membuat banyak remaja lebih nyaman dekat dengan temannya daripada orangtuanya. Hmmmmm….
Hmmm berhubungan gue tipe anak rumahan jadi ga terlalu suka keluyuran . Kalo udah dirumah lebih baik tidur daripada keluyuran (bacanya : soalnya enggak ada yang ngajakin jalan hehehe) Tapi bukan berarti gue enggak suka jalan jalan loh yaa. Hari minggu kemarin gue baru aja jalan sama ibunda tercinta. Sebenernya sih ama bapak dan ade juga, tapi berhubung kita berangkatnya berpisah ( gue sama ibu naek transjakarta, bapak sama ade naek motor ) jadi gue itungnya ngedate ama ibu doang hehehehe….
Hari itu minggu pagi, bapak bilang kalau di Monumen Nasional atau biasa disebut Monas ada cara lebaran betawi sama festival layangan. Tapi setau gue sih hari itu di Monas ada acara untuk memperingati hari Kemerdekaan Negara kita tercinta yaitu Independence Day Run 2014. Tapi berhubung gue enggak mau jadi anak durhaka ( lebay ahh), yaudah gue nurut aja.
Saya dan ibu dianter bapak menuju tempat naek angkot. Lalu sambil nunggu angkot ibu ngajakin masuk ke minimarket dulu buat beli cemilan macam ciki ciki gitu. Abis itu kita langsung cusss deh ke halte bus Transjakarta. Itu adalah pengalaman pertama gue ke Monas naek Bus Transjakarta, dan itu pengalaman pertama ibu naek Bus Transjakarta. Tapi dengan petunjuk arah dari sahabat tercinta, gue pede aja (dibaca : sok tahu  )menuju Monas dengan naek Bus Transjakarta. Untung itu adalah halte pertama jadi busnya masih kosong dapat duduk deh. Sampe di kawasan Semanggi kita harus transit koridor, Ternyata jembatan yang menyambung antara halte semanggi dengan halte benhil ( bendungan hilir) ditutup pake tali plastic sama petugasnya. Karena Jalan Bus Transjakarta arah Blok M – Monas ditutup terkait event Independence Day Run 2014. Penumpang banyak yang protes ( sebenernya sih biasa aja mereka Cuma nanya baik baik, soalnya ada penumpang yang menerobos tali plastic tersebut). Eh petugas cewenya langsung marah gitu deh, talinya dia putusin sambil bilang kalo percuma kesana orang busnya belom ada yang beroperasi. Tapi yaudah lah yaa, toh jembatan transit dari halte semanggi ke halte benhil itu panjaaangg bangett, kalo kata temen saya sih halte sepanjang jalan kenangan kita kan bergandeng tangan (ok abaikan). Jadi saya sama ibu tercinta jalan nyantai aja. Sampai di halte benhil memang belum ada bus yang beroperasi sejauh mata menatap jalanan ibu kota tercinta ( asikk dah) Cuma terlihat orang orang lagi berlalu lalang menikmati minggu pagi yang cerah. Yang berhubung tiap minggu diadakan acara Car Free Day jadi banyak orang yang memanfaatkan hal tersebut untuk berolahraga dijalanan Ibukota yang dihari biasanya sealu dipadati kendaraan roda dua maupun kendaran roda empat. Ternyata ngeliatin orang olahraga dijalanan enak juga yaa, daripada ngeliat motor mobil saling mendahului.  Setengah jam kemudian akhirnya, bus yang ditunggu pun tiba. Dan baru mulai beroperasi di halte benhil, jadi bus nya masih kosong ( yeayyy). Tapi berhubung depan gue ibu ibu yah ga tega lah, jadi saya memutuskan berdiri. Setelah melewati kurang lebih 8 halte akhrnya nyampe deh di tujuan yaitu Monas.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2