Cita Cita

Hmmmmm bingung mau nulis apa.....
Ok gue akan membahas tentang cita cita gue..

Waktu gue SD sampe SMP kalo ditanya "nanti kalo udah gede mau jadi apa ?". Jawaban gue saat itu pasti DOKTER dan GURU. Sampe gue SMA Kelas X jawabannya masih sama. Tapi pas kelas XI gue mulai menyadari kalau gue kurang menguasai pelajaran Biologi. Akhirnya gue memantapkan diri mau jadi Guru Matematika karena gue merasa lebih senang bermain dengan angka daripada dengan huruf ( Gaya Banget Lah ).
Tapi pas kenaikan kelas pendirian gue mulai goyah, bagaikan ditiup angin puting beliung ( Lebay ah ), gue akhirnya beralih ingin menjadi Guru Kimia. Entah kenapa alesannya, kata orang cinta kan ga butuh alesan ( apa hubungannya ? ). Keyakinan ini udah mulai gue matengin. Sampe sampe waktu dikelas  ngadain buat biodata sama tulisan 10 tahun kedepan jadi apa dan dipajang dibelakang kelas, saat itu gue nulis gue jadi Guru Kimia.
Dan pada akhirnya kini gue tengah kuliah guna mencapai cita cita gue. Dan sekarang gue lagi kuliah di jurusan Teknik Sipil ( Lohhh???). Aneh yaa ??
Yapsss sekarang gue anak Teknik lohh, serem kan keren kan. Gue juga bingung kenapa gue sekarang justru kuliah di teknik sipil. Tapi hal ini bisa terjadi karena pas mengikuti SNMPTN yang lewat nilai rapot gue sama sekali enggak milih jurusan pendidikan kimia. Kenapa begitu yaa ?? entahlah sampe sekarang pun gue bingung, gue sudah merenung, bersemedi dan sebagainya tapi tetep aja gue gatau kenapa bisa begitu.
Ada yang bilang "Manusia Hanya Bisa Berencana Tapi Tetaplah Tuhan Yang Menentukan". Yah mungkin begitulah kenyataannya. Atau ada juga yang bilang "Tuhan Tidak Memberikan Apa Yang Kita Inginkan Tapi Tuhan Akan Memberikan Apa Yang Kita Butuhkan". Jadi yahh mungkin itulah yang terbaik. Tapi kuliah jadi anak sipil itu seru lohh. Serius Deh !!

Serunya dimana ?? Nanti lain kali gue bahas deh ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2