Gue dan Bulutangkis


Badminton atau yang lebih dikenal dengan bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sering membawa harum nama bangsa Iindonesia. Sejarah bulutangkis Indonesia di masa lalu, sangatlah membanggakan. Di kejuaran beregu putra atau yang biasa disebut dengan piala Thomas Cup sendiri Indonesia hingga kini berhasil mencatatkan diri sebagai peraih piala Thomas Cup terbanyak yaitu sebanyak 13 kali. Di ikuti China dan Malaysia sebanyak 9 dan 5 kali. Keren kannn !!!
Masih banyak lagi prestasi prestasi yang membanggakan dari cabang olahraga ini.


 Gambar ini di ambil dari sini


Inilah saat Indonesia berhasil jadi juara piala Thomas Cup 2002
Gambar ini diambil dari sini
  Gue suka banget sama olahraga ini. Tapi suka nya gue sama olahraga ini adalah bukan suka mainnya tapi suka nontonnya. Jadi kalo ditanya bisa pa engga main bulutangkis yahhhh jawabnya GAK BISA, bisa tapi lebih suka nonton. Kalo ditanya kenapa suka banget nonton dan mengikuti perkembangan  olahraga bulutangkis, gue juga bingung jawabnya. Awalnya sih cuma sering nonton bulutangkis di tv itu pun cuma pas ajang Indonesianti pas dikampus baru deh download vidoenya di youtube pake wifii kan lumayan gratis *ehh.
Di tahun 2014 juga gue dapet kesempatan buat nonton live di ajang BCA Indonesia Open SSP 2014 di tempat yang katanya menakutkan buat pemain asing yaitu Masih Dunia Lain Istora Senayan. Walaupun cuma babak kualifikasi tapi lumayanlah, yang pentig gratis bisa nonton bulutangkis. Disitu banyak pemain pemain muda Indonesia ada Kevin Sanjaya, Selvanus Geh, Ruselli Hartawan, Annisa, Alfian yang abis ajang Indonesia Open namanya semakin bersinar. Ada juga pemain pemain senior, seperti Firdasari, Greysia Polii.  Seneng lah ya pokoknya.

Hmmm jadi intinya gue suka sama bulutangkis, tapi suka nontonnya. Dan selalu berharap BULUTANGKIS INDONESIA BISA KEMBALI KE MASA MASA KEEMASAN ITU :))








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2