Gue dan 2014

Gue dan 2014

yuhuuuu hari ini udah hari ke 8 di tahun 2015. tappi tetep aja banyak kisah yang gue rasakan ditahun 2014 mulai dari yang suka maupun yang duka.
Mulai dari di awal tahun, gue sangat bersyukur karena kedua orangtua gue masih mampu membayar biaya UKT kuliah gue, sehingga gue masih dapat merasakan bangku pendidikan. Alhamdulillah.
 Tahun 2014 juga gue mulai senang menonton olahraga badminton bulutangkis maksudnya. Sebenernya dari dulu udah sering nonton, tapi ya nonton doang ga ngerti siapa yang main yah kenalnya cuma taufik hidayat. Tapi tahun ini gue baru bener bener mengenal yang namanya olahraga yang selalu membawa nama harum bangsa yapss bulutangkis. Karena keberuntungan, tahun ini gue juga dapat kesempatan nonton langsung turnamen yang dapet predikat penyelenggaran terbaik yang dari tahun 2012 sampe 2013 BCA Indonesia Open SSP 2014 di Istora Senayan walaupun cuma babak kualifikasi tapi lumayanlah yaa dengan hanya bermodal ongkos pulang pergi ( bacanya gratiss). Tahun 2014 gue juga mulai suka banget membaca, apa aja dibaca.

Ada suka pasti ada duka ...

Di tahun 2014 juga gue merasakan kehilangan seorang sahabat. Sahabat yang selalu mengingatkan dalam kebaikan, yang selalu menjadi pemberi semangat dan selalu mendengarkan dengan baik ketika gue ngomong. Ya ampunn jadi kangen hiks hiks.
Tahun ini juga gue kehilangan handphone, padahal tuh handphone belum ada setahun. Kalo kata ibu sih udah ikhlasin aja anggap aja sedekah.Tapi kan tetep aja, disitu banyak kenangan, dan banyak juga foto foto sama Almarhumah yang belum sempat dipindahin ke laptop. Dan karena ga megang handphone seketika berasa jadi orang yang gatau apa apa. Takut ketinggalan informasi kuliah yng jadwalnya suka berubah ubah. 

Udah kali yaa, sebenernya sih banyak banget cuma kalo ditulis semua males banget capek banget lah yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2