Yuk, Lebih Produktif

Jadi selama ini gua ngeblog pake hape, karena dirumah engga ada wifi jadi kalo pake laptop gue harus mencari wifi atau teathring pake hape, males banget kan ribet banget kan?. nah hari ini gue ke kampus nemu lah wifi, pas gue iseng buka blog gue baru sadar bahwa tulisan gue di blog tahun 2018 ini sudah melewati tulisan gue di tahun 2017 bahkan 2016, seketika gue merasa bahagia. kenapa? karena tandanya gue sudah cukup berhasil mengalahkan rasa malas yang ada pada diri gue.

Tiap tahun gue selalu punya resolusi untuk lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, tapi nyatanya itu hanya menjadi niat dalam hati doang dan enggak terlaksana. Gue pernah bilang kan kalo gue masih main twitter? Nah dari twitter ini, tahun ini resolusi gue adalah menjadi lebih produktif, entah gue ngapain yang pasti harus ada hal yang gue kerjakan.

Sampai saat ini, hampir abis bulan kedua di tahun 2018, hal hal yang udah gue lakuin adalah
1. Gue mulai aktif ngeblog lagi walaupun isinya ngomongin bulutangkis, tapi gue merasa sejauh ini gue cukup konsisten
2. Gue mulai suka gambar lagi, dari twitter gue terinspirasi untuk mulai menggambar, sayangnya hal ini hanya gue lakuin selama seminggu. Padahal ini menyenangkan banget loh prosesnya. Semoga setelah menulis ini, gue kembali semangat buat menggambar lagi.
3. Gue mulai iseng bikin video, beberapa kali diajak jalan sama bapak dan ibu gue merekamnya dan ada niatan gue upload ke youtube, sayangnya gue belom mengedit karena belom bisa dan belom mulai belajar. Tapi tenang aja gue udah mulai niat belajar kok, di awali dengan mendownload aplikasi dan tutorialnya.

Baru segitu doang sih hal hal yang gue lakuin untuk menjadi kan gue lebih produktif tahun ini. sebenernya banyak hal lagi yang gue lakuin tapi gue sendiri bingung apakah itu bisa masuk dalam list hal hal produktif yang gue lakuin. Entahlah.

Inti dari tulisan ini adalah menjadi pengingat gue ketika rasa malas itu muncul dan gue khilaf mengikutinya. Karena tahun 2018 masih panjang, gue enggak mau tahun ini gue lewati tanpa ada saripati hal hal berharga yang bisa gue ambil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2