UPGRADING PART 2



 Nah ini adalah lanjutan dari UPGRADING PART 1

Pagi pagi, entah jam berapa kita disuruh bangun buat sholat sekaligus siap siap buat gladi bersih acara sumpah sumpahan gitu. Acaranya itu kita baca sumpah terus tanda tangan diatas materai. Selesai itu sarapan, abis sarapan kita maen games. Gamesnya ini ada empat dan yang maen antar departemen, nah gamesnya berlangsung ditanah lapang deket yayasan. Games yang pertama gue lakuin adalah games mindahin air pake gelas palstik, terus gelasnya ditaro diatas slyar yang dibentangin terus kita bawa deh. Jujur aja ampe sekarang gue engga ngerti gamesnya itu kayak gimana. Panitia yang megang games ini sempet marah gara gara departemen gye dan departemen lawan engga ada yang dengerin pas dia ngejelasin, kita malah ngeliatin yang lagi tarik tambang. Di games aneh ini departemen gur yang menang. Yuhuuuuu.

Abis itu kita beralih ke tarik tambang, disini karena cowok didepartemen gue Cuma tiga sedangkan cewek di departemen lawan Cuma 3 juga akhirnya diputusin yang maen 3 cewek, 3 cowok. Dan gue engga ikut, maklum gue kan kecil. Di babak pertama departemen gue menang, di babak kedua departemen lawan yang menang tapi dianulir karena mereka keluar jalur, nah diulang lagi lah pertandingannya, terus departemen gue menang tapi dianulir juga karena kita keluar jalur ( ribet kan??? Emang ). Terus panitianya ngusulin buat diulang lagi, jelaslah pesertanya kagak ada yang mau. Entah akhirnya siapa yang menang.

Di games ketiga kita maen joget balon. Jadi dua orang joget di jidatnya ada balon, pas music berhenti dia berdua harus bikin tuh balon pecah tanpa dipegang. Gue ikut games ini, dan sumpah yahh susah banget mecahin balonnya. Di games ini departemen gue kalah. Games selanjutnya adalah jalan kompak, di games ini ada 6 orang yang maen 3 cewek, 3 cowok, dan aku ikut maen. Kaki setiap peserta diiket ke peserta yang lain pake tali palstik terus kita harus jalan bareng ampe ke garis finish. Gue sempet mikir ini games gampang ternyata susah, sebelah gue langkahnya gede gede, sebelah lagi kecil kecil alhasil kaki gue terpisah pisah (serem kann??). Diperjalanan pertaman departemen gue menang, terus dibabak kedua kita kalah, dan pas dibabak ketiga kita kalah lagi dan udah engga peduli. Departemen lawan juga pas nyampe finish langsung lari, mereka engga peduli mau kalah atau menang. Soalnya udah pada kehausan. Selesai games, seharusnya departemen yang menang akan diadu lagi sama departemen yang menang lainnya tapi kayaknya dibatalin soalnya duah pada kecapean.

Abis itu kita bersih bersih karena udah pada dekil, terutama yang ikut tarik tambang soalnya pada jatuh di tanah becek. Puk puk puk kasian. 

Selesai bersih bersih kita siap siap pulang, pas mau pulang kta diumumin departemen mana aja yang menang. Dan ternyata departemen gye menang, sebenernya sih engga menang juga engga apa apa. Abis itu kita foto bareng, terus pulang deh. Pulangnya masing masing terserah mau naek kereta, naek angkot, jalan kaki dan sebagainya. 

Intinya kegiatan ini seru nambah kekompakkan di masing masing departemen, dan hiburan ditengah tugas tugas yang menumpuk. 

 Pasukan siap kotor :))






 Tarik tambang *gue nya engga ada XD



Games jalan kompak *games yang bikin kaki sakit

 Hadiah lomba *simple tapi dapetinnya butuh pengorbanan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2