ESAR BIRTHDAY

Wahhhh hari ini tepat tanggal 14 Mmei 2015 sahabat gue miss emot twing twing huha huha SAESAR DEWANTARI PUTRI berulang tahun. Happy birthday Esar.... Sehat selalu, sukses kuliahnya, jadi pribadi yang lebih baik lagi, tercapai semua impiannya dan selalu dalam lindungan Allah SWT

Nah kalo inget ulang tahun esar, gue jadi inget kejadian setahun yang lalu ketika gue bersama sahabat sahabat yang lain (neni, alm. malla, kartika, dan uti) ingin memberikan surprise ke esar. Waktu itu kita agak telat merencanakannya, bahkan di hari ulang tahunnya kita baru mendiskusikan kado apa yang mau kita beli buat esar. Karena kita ingin ini jadi kejutan dan engga diketahui esar, kita ngediskusiinnya pas selesai kuliah didalem kamar mandi. Kerennn kan?

Dan setelah berdisuksi lama akhirnya kita sepakat mau memberikan bingkai foto yang didalemnya ada foto esar bareng sama kita. Terus kita juga bingung siapa yang mau beli, secara gue, neni, kartika dan uti pulang naek busway (naek transjakarta maksudnya) jadi agak susah, bisa bisa kita nyampe rumah malem. Akhirnya diputuskan Malla lah yang akan beli. Terus akhirnya malem malem Malla nanya lewat WhatsApp foto yang mana yang mau dimasukin, akhirnya gue kirimin foto yang kita rame rame di salah satu ruang kuliah (temen temen cowo dikelas gue bilang itu foto tim qasidah). Kita foto foto bukan karena narsis loh, foto foto diambil karena permintaan Malla. Akhrinya jadi deh kado buat Miss Emot. Kita sepakat ngasih pas hari Jumat. Seinget gue hari itu kita libur kuliah, tapi gue tetep dateng kekampus buat ngasih surprise.

Nah sebenernya kita juga ngerencanain buat ngasih kue, tapi engga ada yang bisa beli kuenya. Sampe kampus gue, Malla dan Thopan berpikiran buat beli kue. Tapi karena kado yang mau dikasih ke Esar kegedean kita sempet berpikiran mau nitipin tas Malla ke tempat penitipan tas di perpus. Tapi hal itu engga jadi, jadi kadonya tetep dibawa. Kita sempet nanya nanya toko yang jual kue dideket kampus. Tapi ternyata letaknya lumayan jauh. Akhirnya gue, Malla, dan Thopan jalan kaki nyari toko kue sampe kita nyampe di pasar deket kampus. Kita masuk ke pasar itu dan nemu satu toko kue, tapi ternyata dia jualnya kue lapis bukan kue ulang tahun. Ahhh kecewaa ...

Akhirnya kita keluar pasar, terus masuk ke minimarket, siapa tau ada kue kecil kecilan. Dan akhirnya kita beli semacem wafer yang bentuk segitiga yan kalo disusun bentuknya jadi bulet. Abis itu kita jalan balik kekampus lewat jalan lainnya,  karena belom puas kita sempet mampir ke sevel buat nyari kue, tapi hasilnya tetep nihil. Jam menunjukkan udah setengah 12, Malla udah mulai ngomel ngomel ke Thopan supaya siap siap Sholat Jumat. Dan akhirnya sampe gerbang kampus kita pisah karena Thopan mau Sholat Jumat. Tinggal berdua deh sama Malla, pas jalan menuju gedung jurusan kita ngeliat tukang waffle es krim gitu. Terus kita sepakat buat beli es krim stoberry buat ngehias wafernya.

Nah pas mau ke jurusan buat ngehias wafer ternyata Esar dan Neni udah ada depan gedung jurusan. Gue sama Malla mau masuk lewat jalan lain, tapi engga jadi karena dijalan itu ada yang lagi kajian, dan karena Malla engga ikut kajian jadi engga enak lewatnya. Akhirnya kita nunggu di gedung sebelah sambil maksa Neni ngajak Esar ke perpus, waktu itu Neni belum tau apa yang kita lakuin. Neni sempet bilang engga mungkin ke perpus soalnya perpus tutup, tapi akhirnya Neni sama Esar ke perpus. Gue dan Malla langsung lari ke lantai 2 buat nyiapin wafer dan es krimnya. Setelah siap Malla sms Neni lagi dan bilang kita ada dilantai 2. Tadinya pas mereka mau naik ke lantai 2 kita mau ngumpet tapi engga jadi karena udah keburu ketauan. Jadi yaudah deh kita langsung kasih hadiah sama kue ala jadinya ke Esar. Seneng banget ngeliat Esar seneng, abis itu foto foto deh. 

Yah walaupun capek karena jalan yang cukup jauh, tapi aku seneng karena itu jadi kenangan manis aku sama Almarhumah Rosmalla Jelita. Sayang foto fotonya ada dikamera Almarhumah dan belom sempet kita minta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2