Ternyata sulit ya yang namanya konsisten itu.

Ternyata sulit ya yang namanya konsisten itu.

Haiiii akhirnya setelah berjuang mengumpulkan serpihan serpihan semangat untuk kembali menulis ga jelas di blog, akhirnya terkumpul juga sepihan itu. Padahal awal tahun 2018 gua sudah mengawalinya dengan sangat baik, bisa diliat di Yuk, Lebih Produktif , disitu dijelasin apa aja yang lagi gua lakuin. Nah ternyata rajinnya gua hanya bertahan sampe bulan ke 4, selanjutnya zonk lah.

Di tahun ini lebih parah lagi, sampe pertengahan 2019 gua bahkan belum melakukan apapun kegiatan yang menurut gua bermanfaat. Baru gua sadar sesulit itu emang untuk produktif dan konsisten buat diri gua. Keinginan untuk berubah pun kembali menggebu ketika udah sadar, semoga aja keinginan ini engga cuma sesaat.

Sebenernya sih sampe bulan ini, banyak perubahan yang mulai gua lakuin, tapi yah gitu belom konsisten banget. Sekarang gua mulai ngejadwalin apa yang harus gua lakuin hari selanjutnya. Semoga ini efektif membuat gua lebih produktif dan konsisten.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2