Kenapa masih main twitter?

Hellooo semuaaaaa….

Seperti judulnya, kalian masih ga sih main twitter? Kalo gue sendiri sih masih. Kemaren iseng iseng baca berita kalo jumlah pengguna twitter di Indonesia itu masuk di lima besar dunia. Terus katanya dari data yang dirilis Twitter Indonesia pada akhir 2016 lalu, 77 persen pengguna Twitter di Indonesia merupakan pengguna aktif dan paling cerewet, terbukti sepanjang 2016 tweet yang dihasilkan mencapai 4,1 miliar tweet. Hal ini juga yang membuat sering kali tagar trending topic global berasal dari Indonesia.

Nah, setelah gue baca berita tersebut gua pun nambah iseng nyari nyari artikel lain tentang twitter, dan yang gue temukan menurut Lembaga survei JakPat mengatakan bahwa para anak muda Indonesia lebih jarang memakai Twitter, biasanya penggunannya kalangan berusia 26 tahun ke atas. Wewww
Buat gue sendiri, Twitter masih menjadi social media favorit dan paling nyaman, padahal usia gue masih dibawah 26 tahun. Entahlah sehari ga buka Twitter tuh kayak kudet banget gitu. Banyak info yang gue dapet dari Twitter dan terkadang info itu lebih cepet datengnya dari media media lainnya. Mulai dari info lalu lintas, bencana, prestasi, sensasi artis, bulutangkis dan fenomena fenomena lainnya.

Twitter mulai heboh gue SMA kayaknya, temen temen gue haboh banget mainnya Twitter, pas itu gue juga udah punya tapi jarang banget dimainin, secara waktu itu hapenya masih jadul. Tweetnya kayaknya ga ampe 1000 deh.  Pas kuliah dan mengenal bulutangkis baru deh gue mulai aktip main Twitter. Akun akun fanbase bulutangkis di twitter tuh banyak banget ampe ngeblatak mulai dari yang followernya dikit ampe yang udah bejibun

Selain itu, mungkin karena udah banyak temen yang ga maen twitter kali ya, jadi enak, mau ngetweet apa aja bebas. Kalo maen FB sodara sodara gue pada maen itu, termasuk bibi bibi gue sekarang pada punya FB. Kalo Instagram, duh diriku suka poto tapi jarang upload, abis poto gue biasa biasa aja nah orang orang luar biasa, kalo kata anak twitter, di IG tuh kayaknya orang pada kaya semua, dah gitu yang pake IG juga banyak yang gue kenal.

Pokoknya buat gue twitter adalah tempat ternyaman. Di twitter sendiri yang masih aktif dan gue kenal ada 4 temen SMA, tapi yang sering muncul di TL Cuma 1 itu pun selalu ngomongin korea koreaan, yang 3 lagi muncul sesekali. Temen kuliah ada 3, tapi munculnya sangat amat jarang.  Nah enakan? Mau nyindir orang, ngomongin orang, ngomel ngomel ga ada yang tau XD. Banyak akun akun yang gue follow buat meramaikan TL gue, apa aja kah itu?
1. Akun akun bulutangkis, sudah pasti dong. Ada @BulutangkisRI, @Badmintalk, @Badminton_INA , @INA_Bminton dan beberapa akun fanbase lainnya.

2. Gue juga follow akun akun seperti @infomemetwit dan @infotwitwor . @infotwitwor sangat rekomended buat kalian yang suka drama, jadi kalian tahu lagi ada heboh heboh apa di twitter. Nah kalo @infomemetwit , itu sangat rekomended buat kalian yang seneng sama dunia memedian. Dia biasanya aktif mulai malam jumat sampe hari jumat.

3. Gue juga follow beberapa selebtwit, seperti @pinotski karena dia selalu memotivasi buat yang ingin mulai ngegambar. Terus ada juga @vicktorkomang dengan segala meme nya. @gitasav , eh entah selebtwit apa engga,  dan beberapa lainnya.

Pokoknya menurut gue twitter tuh masih seru dan asik saat ini, dengan segala drama yang kadang bikin gemes dan kesel.  Sehari enggak buka twitter tuh hampa dah hidupnya.

Oke sekian celotehan enggak jelas gue kali ini. ^-^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2