Ngeblog lagi

Heyhoooo

Akhirnya setelah mengumpulkan niat yang berceceran gue kembali akan mencoba mencurahkan apapun yang ingin gue curahkan di blog ini.

Jadi beberapa waktu lalu gue sempat berkunjung ke beberapa halaman blog, yang gue dapet dari twitter, iya twitter. Disaat banyak orang yang sudah meninggalkan media social ini gue masih setia menggunakannya. Nah balik lagi nih ceritanya, setelah berkunjung ke blog blog itu, salah satu blog ada yang gue baca sampe post an tahun 2011 an. Dari situ gue tergugah untuk kembali menulis di blog.

Akhirnya gue mendonlot aplikasi blog lagi di hape. Setelah sekian lama dia mendem di hape gue mulai buka buka dan ngedit yang ada, jadi kalo kalian baca post an gua yang lama pasti kagak beraturan tanggal tahunnya. Ngomong ngomong, dari kegiatan mengedit isi blog yang sudah gue post, gue jadi dapet apa ya namanya? Kayak semangat baru buat nulis blog lagi. Asik aja gitu pas gue baca isi blog gue jadi kayak nge flashback gitu. Gue jadi mikir “oh gue pernah kesitu” “oh gue pernah begitu” “oh gue nonton indonesia open kayak gitu” “Oh Indonesia juara disitu karena menang lawan si itu”  gitu lah pokoknya. Pas baca seru sendiri XD.

Jadi setelah sekian lama mengumpulkan niat mulai dari mendonlot aplikasi, mengedit isi blognya, akhirnya jadilah tulisan ocehan ini.

Okelah cukup sekian pembukaan kali ini, semoga gue bisa konsisten menulis blog, sekalian melatih gue dalam berkomunikasi. Dilain kesempatan gue akan berbagi siapa siapa yang blog nya menginspirasi gue untuk kembali nge blog
Bhyeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2