KADO ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI KE 70

WOHOOOOOOO..........






Syenang syekali rasanya kalo mengingat hari minggu 16 Agustus 2015. Hari dimana cabang olahraga tepok bulu berhasil memberikan kado manis untuk ulangtahun kemerdekaan Indonesia yang ke 70. Kado manis tersebut dipersembahkan oleh pasangan ganda putra kebanggaan Indonesia yaitu Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan yang menjadi Juara Dunia 2015 setelah berhasil menakhlukan ganda putra asal negeri tirai bambu. 

Hal ini terasa sangat sepesial karena ajang Kejuaraan Dunia kali ini yang berlangsung mulai tanggal 10-16 Agustus 2015  Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah. Yaaa pasti sebagai tuan rumah kita berharap dapat mendapatkan hasil terbaik di ajang ini. Kalo kata orang sih buat nyelametin muka tuan rumah, jangan sampe kejadian di ajang Indonesia Open 2014,2015 kejadian lagi, sukses menjadi pemyelenggara terbaik tapi engga ada pemain yang jadi juara. Jadi kemenangan Daddies kece (Ahsan / Hendra ) di Kejuaraan Dunia 2015 yang merupakan satu satunya harapan bangsa di hadapan seluruh pecinta bulutangkis baik yang dirumah maupun yang memenuhi tempat yang dianggap angker bagi pebulutangkis dunia (Istora Senayan) sangatlah berarti. Sehingga kata kata yang diharapkan pecinta bulutangkis setanah  air terwujud BE CHAMPION IN OUR HOME.

 Sekali lagi walaupun ini gelar kedua buat pasangan Daddies kece ini, ini tetap menjadi kado manis buat kemerdekaan Indoensia yang ke 70 hari ini. Terimakasih buat Ahsan/ hendra yang kemaren sukses bikin berkaca kaca pas Indonesia Raya berkumandang, dan merah putih ada di puncak tertinggi. ketjup basah buat seluruh atlet bulutangkis tanah air :*

 We are the cahmpion


 Merah putihnya paling atas *telhalu



Kepada bendera merah putih HORMAT GERAK


Atlet atlet kebanggan Bangsa Indonesia \(^,^)/

Source Pict : @BulutankisRI, @BadmintonINA, Badminton News Flash, Amazing Badminton Community, dan lain lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2