BULUTANGKIS DAN TV NASIONAL

pfffttttttt...........
kalo ngomongin olahraga kebanggan yang selalu membawa nama bangsa ya BULUTANGKIS tentunya. tapi yah akhir akhir ini banyak orang yang engga tau siapa siapa pemain Bulutangkis Indonesia saat ini. Yah karena engga ada tv nasional yang mau nyiarin. Katanya sih kalo mau disiarin PBSI nya harus bayar ke tv tersebut.

Di tahun 2014, ada tv swasta yang nyiarin, diawal tahun sih mereka bilang live dan bener live tapi lama lama disiarinnya pas jam KUNTILANAK ( kalo jaman sekarang sih namanya jam BEGAL hohoho XD ). Kenapa di bilang jam kuntilanak?? karena yang mungkin yang nonton jam segitu yah kuntilanak karena ditayanginnya jam 1 malem alias DELAY. Padahal tandingnya kalo engga siang ya sore, udah gitu tayangnya mulai babak semifinal ampe final. Dan tv tersebut juga belom menjangkau ke seluruh Indonesia. Sekalinya ada di tv yang menjangkau seluruh Indonesia, tayangnya ditunda tunda contoh pas Asian Games. Pas mau nanyangin Bulutangkis engga jadi mulu alesannya gangguan sinyal lah, gangguan satelit lah, padahal pas olahraga yang laen masih bisa tayang. SYEDIHHH YAAA??

Masih ada alternatif lain sih, misalnya pasang TV Berlangganan, atau streaming. Tapi kan itu cuma buat orang yang punya uang untuk berlangganan atau buat beli kuota internet. Atau ada lagi nih alternatif lainnya yang sering gue lakuin yaitu ikut Update Score di Twitter atau dilapak lapak yang disedian akun akun fansbase di facebook. Terus entar abis itu donlot videonya deh pake wifi kampus hohohoho XD.  Mungkin buat para pecinta bulutangkis atau biasa disebut BEEL hal itu udah biasa. 

Yahhh itulah pengorbanan sebagai BEEL di negara yang sering harum karena bulutangkis. Dan yang lebih bikin sedih di tahun 2015 ini belum ada tanda tanda bulutangkis akan disiarkan di tv nasional. Bahkan parahnya lagi ajang dua tahunan,  SUDIRMAN CUP yang akan diselenggarain tanggal  juga kabarnya engga akan ditayangin tv nasional HEBAT KANNN??

Kabar inilah yang membuat para BEEL menyatukan kekuatan membuat hastagh di Twitter sampe jadi TTI no 1 hari ini. LUAR BIASA THE POWER OF BEEL. Berharap sih ada yang mau menengok, dan tersentuh jangan hanya nyiarin siluman siluman yang enggak jelas itu. Jangan hanya ada disaat bulutangkis juara tapi juga ada disaat mereka berjuang. Jangan hanya giliran mereka juara saja diundang di stasiun tv tapi kalo bisa juga disirkan saat mereka berjuang.

 THE POWER OF BEEL


 Ini dia piala SUDIRMAN CUP yang udah lama engga pulang pulang ke Indonesia, diatasnya ada Candi Borobudurnya 


Ini dia Bapak Dick Sudirman yang namanya dijadiin nama SUDIRMAN CUP

Aku masih inget kok yang di twit sama si simi


 Nah loh bener tuh jangan sampe tuh piala diakuin negara lain dulu baru mau disiarin . ( Apa jangan jangan banyak yang engga tau kalo SUDIRMAN CUP diambil dari Bapak Dick Sudirman orang Indonesia)



Dan setelah itu muncullah MEME kocak, Orang Indonesia memang kreatif XD





 Sabar ya AA opik  :'(


Sabar ya Oppa :'(

Duhh semoga yaa para BEEL Indonesia di beri kekuatan dan BULUTANGKIS INDONESIA KEMBALI JAYA :)))))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2