Youtuber Favorit


Tau youtube kan? suka nonton youtube?

Akhir akhir ini gue suka banget nonton youtube, sebenernya dari dulu juga tapi seringnya buka youtube cuma buat nyari video bulutangkis lagi lagi bulutangkis , senadainya nyari video yang lain pun hanya random aja, enggak pernah meratiin siapa yang punya video. Nah kesukaan gue akhir akhir ini nonton youtube disponsori oleh banyaknya kuota malam yang kalo enggak dipake sayang kalo dipake udah ngantuk, jadi cara cepet ngabisinnya dengan ngedownload video youtube, biar enggak rugi entar operator tambah kaya donlot simpen entar nontonnya kapan kapan.

Kalo gue enggak salah inget, youtuber pertama yang gue subscribe adalah Raditya Dika, tapi yah gitu nge subscribe doang kagak nonton, waktu itu gue pernah nonton yang video nge vlog tapi enggak terlalu menarik perhatian gue sih. terus gue engga tau sih urutannya siapa lagi yang gue subscribe tapi yang pasti ada 20 youtuber yang gue subscribe.

Dari 20 itu, ada 3 youtuber favorit yang kalo ada pemberitahuan bahwa mereka upload video gue udah kayak cacing kepanasan pengen cepet cepet malem biar bisa ngedonlot videonya. Mereka adalah jreng jreng jreng : Raditya Dika, Gita Savitri Devi dan Suhay Salim.

Kenapa begitu?
1. Raditya Dika : gue mulai suka nonton videonya ketika perang makanan, enggak tau kenapa sejak nonton video perang makanan, gue jadi selalu ketagihan buat nonton video nya. Padahal lawakan dalam videonya itu kriuk kriuk alias garing tapi gue suka aja nontonnya. kena pelet kali ya?

2. Gita Savitri Devi : awalnya gue tau dia dari blog, ada temen yang ngeshare tulisan blognya yang berjudul Generasi Tutorial, terus pas lagi berselancar di youtube, nemu lah vlog nya Gita, sejujurnya gue enggak suka banget nonton vlog, karena gue sering menemukan video engga jelas gitu cuma jalan sama maen enggak ada faedahnya lah. Tapi pemikiran gue berubah saat nonton vlognya Gita, entah karena vlognya di luar negeri, entah karena apa gue pun enggak tau, tapi yang pasti gue semakin jatuh hati kalo nonton video beropini. Karena dari video itu terkadang gue mendapatkan ilmu baru, kadang juga gue merasa apa yang disampein Gita itu adalah apa yang ada dipikiran gue. Jadi sebagai orang yang sulit mengeluarkan pendapat gue merasa sudah terwakili. Dari video ini juga keliatan kalo Gita itu cerdas.

3. Suhay Salim : awal banget nonton video ka Suhay itu, saat video Produk Make Up untuk Pemula yaps gue lagi gaya gayaan mau belajar make up. Di video ini ka Suhay masih sangat amat kalem dan itulah yang membuat gue jatuh cinta sama ka Suhay, karena gue sempet nonton beauty vlogger yang banyak gaya gitu dan malah bikin ilfeel. Dia juga tipenya sangat to the point banget lah. eh tapi lama kelamaan ka Suhay mulai betingkah, gayanya banyak banget berubah 180 derajatlah (enggak nemu symbol derajat) pokoknya. Tapi bukannya eneg gue malah tambah seneng nontonya. yah karena udah cinta ya kan? mau kelakuannya absurd juga tetap suka.

nah itulah youtuber favorit gue, nanti gue berencana akan menjabarkan lagi tentang mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Beregu Putra di Perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2018

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 1

Nonton Langsung Bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno part 2